Kamis, 13 Agustus 2015

Diabetes Melitus

Diabetes Melitus Itu .........


Diabetes Melitus - Di Indonesia lebih dikenal dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • defisiensi transporter glukosa.
  • atau keduanya.

Glukosa adalah bukan gula biasa yang umum tersedia di toko atau pasar. Glukosa adalah karbohidrat alamiah yang digunakan tubuh sebagai sumber energi. Yang banyak dijual adalah sukrosa dan ini sangat berbeda dengan glukosa. Konsentrasi tinggi dari glukosa dapat ditemukan pada minuman ringan (soft drink) dan buah-buah tertentu.

Tanda-tanda klasik dari diabetes yang tidak diobati adalah hilangnya berat badan, sering buang air kecil di malam hari, polydipsia (sering haus), dan polyphagia (sering lapar). Gejala-gejalanya dapat berkembang sangat cepat (beberapa minggu atau bulan saja) pada diabetes type 1, sementara pada diabetes type 2 biasanya berkembang jauh lebih lambat dan mungkin tanpa gejala sama sekali atau tidak jelas. Komplikasi dari gejala umum penyakit diabetes melitus ini bisa menyebabkan terjadinya  suatu perubahan yang serius yang terjadi pada jantung, syaraf, dan juga pandangan mata.

Jika masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang sehat dan benar maka jumlah penderita diabetes bisa berkurang setiap tahunnya, tetapi sayangnya banyak masyarakat yang belum sadar dengan bahaya penyakit diabetes terutama para anak muda yang akan menjadi penerus bangsa, jaman yang modern seperti ini banyak anak muda yang sering menyimpang dan melakukan pola hidup secara tidak baik seperti sering minum alkohol, lebih menyukai makanan siap saji, malas untuk melakukan olahraga, dan sering begadang serta merokok, hal-hal seperti ini bisa menjadi pemicu terhadap penyakit diabetes karena seringnya mengkomsumsi alkohol dan makanan siap saji yang banyak mengandung garam dan bahan pengawet bisa membuat tubuh menjadi gemuk dan salah satu faktor penyebab diabetes orang-orang yang gemuk atau obesitas.

Penyebab Utama Diabetes Mellitus
Banyak faktor yang menyebabkan penyakit Diabetes Mellitus ini muncul pada manusia, diantaranya;

  1. Rokok
  2. Minuman beralkohol
  3. Makanan cepat saji
  4. Bergadang
  5. Tidak berolahraga
  6. Faktor Keturunan
  7. Obesitas atau kelebihan berat badan
Biasanya mereka yang mengalami masalah diabetes ini yang dialami selama bertahun-tahun tanpa mengetahui juga bahwa orang itu menderita penyakit diabetes melitus. Karena konsentrasi dari glukosa darah yang tinggi bisa merusak bagian atau juga merusak organ tubuhnya. Oleh sebab itulah pencegahan bisa dilakukan dengan sedini mungkin. Pengendalian penyakit diabetes ini dilakukan dengan mengusahakann agar konsentrasi dari glukosa darah ini kemudian mendekati normal sehingga bisa menghentikan atau bisa memperlambat kerusakan yang terjadi pada mata, syaraf, dan juga ginjal.

Pencegahan Dan Pengobatan Diabetes Mellitus
Bergaya hidup sehat adalah cara paling sederhana dalam mencegah munculnya penyakit Diabetes Mellitus, Adapun cara- cara pencegahan lain, diantaranya:
  • Hindari rokok
  • Hindari makanan cepat saji
  • Jangan bergadang
  • Olahraga secara teratur
  • Atur pola makan
Jika anda penderita diabetes mellitus ada beberapa pengobatan untuk memperingan penyakit anda, diantaranya;
  • Insulin buatan
  • Mengkonsumsi obat penurun kadar gula darah
Cara menanggulangi diabetes hanya sebatas menormalkan gula darah, dan belum sampai pada akarnya. Kini telah hadir obat tradisional Ace Max's yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ditambah dengan ekstrak rosela hitam dan madu yang dii proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasiat Ace Max's begitu ampuh untuk pengobatan Diabetes Mellitus sampai ke akarnya. Ace Max's aman, murah dan terbukti 100% tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat. . Produk alami multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis.



Cara Konsumsi

Setelah anda mengetahui berbagai macam khasiat dari Ace Max's , dan ingin mencoba khasiat nya . Kali ini saya akan memberi tahu kan tentang bagaimana cara mengkonsumsi Ace Max's :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua.
DIINGATKAN !!
Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, di sarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi Obat Dokter. Ace Maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.

CARA PEMESANAN


Kami akan menjelaskan beberapa langkah mudah untuk cara pemesan Ace Maxs secara online via SMS. Hanya melalui SMS dan menyertakan Format pemesanan AMFT Anda sudah bisa memesan Ace Maxs tanpa harus ribet namun hanya perlu menunggu dirumah saja. Dan berikut adalah Cara Pemesanan Ace Maxs Tradisional yang benar :


AMFT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
AMFT : 2 Botol : Dodo Wijaya : Jl. Cileupeung No. 77 Rt. 02 Rw. 09 Jakarta Barat : 081.269.666.***
Kirim ke 082.126.444.770
 MOHON PERHATIAN! Anda Wajib mencantumkan AMFT pada setiap pemesanan Ace Maxs agar pesanan Anda kami prioritaskan, jika tidak menyertakan AMFT maka pesanan Anda tidak akan kami proses.
PERHATIAN !! Dimohon untuk mencantumkan AMFT kembali pada setiap pembelian Ace Maxs.

Harga Ace Maxs Terbaru

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp. 240.000,-Tarif Tiki Jne *Rp.240.000,-
2 btl 350mlRp. 480.000,-Rp. 5.000Tarif Tiki Jne *Rp.475.000,-
3 btl 350mlRp. 720.000,-Rp. 15.000Tarif Tiki Jne *Rp.705.000,-
6 btl 350mlRp.1.440.000,-Rp.115.000Tarif Tiki Jne *Rp.1.325.000
10 btl 350mlRp.2.400.000,-Rp.400.000Tarif Tiki Jne *Rp.2.000.000,-
“Untuk penjualan 10 botol langsung registrasi menjadi agen kami.”

Ada Banyak Keuntungan Jika Anda Belanja di Website Kami :
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & barang kami kirim ke alamat Anda, barang sampai baru Anda transfer pembayaran.
  • Mudah, Aman, Murah, Terpercaya dan Barang sampai dengan cepat.


Setelah Order Via SMS :
  • Setelah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan diatas yaitu AMFT, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami.
  • Jangan Transfer ke No. Rekening lain meskipun Anda diminta baik melalui SMS/ Telpn. tanpa mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada kami.
  • Setelah Anda transfer, segera lakukan konfirmasi kepada kami dengan menggunakan format di bawah ini :
Nama : Nama Rek Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No Hp/TelpKirim Ke 0821.1960.2100
Contoh:
Rozak : BCA : 1.200.000 : 083.827.556.***
Kirim Ke 0821.1960.2100

Transfer Pembayaran Order

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE
_____________________________
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 010001054593504
Atas Nama: Acep Suherman,SE
 ______________________________
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE
 ______________________________
Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE
______________________________
Bank BTN cab. Tasikmalya
No. Rekening : 00034-01-50-029736-0
Atas Nama : Acep Suherman, SE
______________________________
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Menjaga Kesehatan itu wajib jadi lebih baik hindari gaya hidup yang tidak baik agar kita terhindar dari Diabetes Mellitus, jika anda sakit Ace Max's lah solusinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar