Sabtu, 15 Agustus 2015

Pengobatan Alternatif Leukimia

Leukimia Mematikan



Leukimia Penyerang Segala Usia - Leukimia atau kanker sel darah putih adalah suatu keganasan sel darah yang berasal dari sumsum tulang yang ditandai dengan adanya peningkatan sel darah putih abnormal. Leukimia adalah kanker yang sering menyerang anak-anak.
Pada orang sehat, sumsum tulang memproduksi sel darah merah, sel darah putih dan trombosit dalam jumlah seimbang. Namun pada leukimia, sumsum tulang jauh lebih banyak memproduksi sel darah putih(leukosit) daripada sel darah merah(eritrosit) dan keping darah(trombosit).

Ciri Dan Gejala Leukimia

1. Anemia
Pengidap Leukimia biasanya berwajah pucat, cepat lelah dan kadang disertai sesak. Apabila sesak terjadi, penderita harus segera mendapatkan pertolongan medis.

2. Pendarahan
Seorang penderita leukimia kerap mengalami pendarahan atau luka berlebihan. Pendarahan terjadi karena jumlah trombosit yang rendah.

3. Infeksi
Pengidap leukimia sering terkena infeksi karena sel darah putih tidak berfungsi secara normal hingga penderita leukimia mudah terkena infeksi.

4. Pembengkakan kelenjar limfa
Sel leukimia juga dapat terkumpul dikelenjar limfa, seperti dibawah leher, ketiak, lipatan paha dan dada yang menyebabkan kelenjar limfa membesar.

5. Nyeri perut dan penurunan nafsu makan
Sel leukimia dari sumsum tulang  yang keluar bersama aliran darah dapat bersarang di hati, ginjal dan limfa yang bisa menyebabkan pembesaran organ sehingga menimbulkan rasa nyeri. Karena rasa tidak nyaman di perut, sehingga penderita leukima kehilangan nafsu makan dan kehilangan berat badan.

6. Nyeri pada tulang dan sendi
Pertumbuhan sel darah putih yang berlebih dapat menimbulkan rasa nyeri. Hal ini menyebabkan penderita berjalan pincang dan sering mengeluh merasakan sakit pada tulang dan sendinya.

Bila seseorang memiliki semua gejala di atas atau minimal dua, maka orang tersebut dicurigai terkena leukimia. Untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan agar diagnosa bisa ditegakkan dan segera melakukan penanganan dini

Jenis-Jenis Leukimia

Jenis leukimia dikelompokkan berdasarkan asal sel dan maturasi sel


a. Leukimia Limfositik Akut (LLA)
Leukimia ini berasal dari limfopoetik. Leukimia jenis ini banyak menyerang anak-anak (82%) daripada orang dewasa (18%). LLA sering mengakibatkan pembesaran organ dalam dan kegagalan organ. Gejala yang diperlihatkan menggambarkan kegagalan sumsum tulang, misalnya anemia, sesak nafas dan nyeri pada tulang dan sendi.

b. Leukimia Mielositik Akut (LMA)
Leukimia jenis ini berasal dari sel stem hematopoetik yang akan menjadi sel mieloid. LMA banyak menyerang orang dewasa (85%) dibanding anak-anak (15%). Gejala yang ditimbulkan LMA berupa pendarahan, baik itu bintik atau bercak dengan kadar leukosit yang tinggi. Perkembangan penyakit ini sangat cepat sekitar 3 sampai 6 bulan dan jika tidak diobati akan menyebabkan kematian.

c. Leukimia Limfositik Kronik (LLK)
Leukimia Limfositik Kronik berasal dari sel limfosit B dengan gejala yang cukup ringan dibandingkan dengan LLA atau LMA. Biasanya penderita mengalami keringat di malam hari, mudah lelah, demam dan kadang mengalami pembesaran kelenjar getah bening menyeluruh.

d. Leukimia Mielositik Kronik (LMK)
Leukemia ini ditandai dengan produksi sel mieloid dewasa yang berlebihan dan paling banyak menyerang usia pertengahan (40-50 tahun). LMK memiliki 3 fase yaitu fase kronik, fase akselerasi dan fase blast. Pada fase kronik biasanya ditemukan hipermetabolisme, merasa cepat kenyang akibat desakan limpa dan lambung disertai dengan penurunan berat badan. Pada fase akselerasi keluhan anemia akan bertambah berat, dijumpai pula pendarahan bawah kulit (petechie dan echimosis) serta demam yang disertai dengan infeksi. Penderita LMK akan sulit diobati jika sudah memasuki fase akhir yang dikenal dengan nama fase krisis blastik (produksi berlebihan sel muda leukosit, biasanya berupa mieloblast yang disertai dengan penurunan produksi neutrofil, trombosit dan sel darah merah).

Pengobatan Leukimia

Beberapa terapi modern dilakukan guna untuk mengobati penyakit ini, namun sampai saat ini persentase keberhasilan dari terapi-terapi tersebut masih belum bisa dikatakan berhasil 100%. Untuk Kemoterapi persentase keberhasilan hanya 49%, terapi radiasi 49% dan transpplantasi stem sel hanya 20%. Bahkan ada yang mengatakan mengobati leukimia atau kanker lainnya hanya memperparah penyakit tersebut.
Saatnya beralih ke pengobatan herbal yang minim efek samping, aman dan efektif menyembuhkan penyakit. Kini telah hadir Ace Max's dari olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dicapur dengan madu dan ekstrak rosela hitam. Di proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasiat Ace Max's begitu ampuh untuk pengobatan Kanker sampai ke akarnya. Ace Max's aman, murah dan terbukti 100% tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat. . Produk alami multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis.


 5.Khasiat Ace Max' Tradisional
  1. Jika dikonsumsi di malam hari bisa membuat tidur nyenyak
  2. Mengkonsumsi Ace Max's di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Bisa mencegah penuaan dini atau anti aging
  4. Membantu meningkatkan hormon pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).





Cara Pemesanan Ace Maxs


Kami akan menjelaskan beberapa langkah mudah untuk cara pemesan Ace Maxs secara online via SMS. Hanya melalui SMS dan menyertakan Format pemesanan AMFT Anda sudah bisa memesan Ace Maxs tanpa harus ribet namun hanya perlu menunggu dirumah saja. Dan berikut adalah Cara Pemesanan Ace Maxs Tradisional yang benar :



AMFT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
AMFT : 2 Botol : Budi Fajar : Jl. Bougenville Raya No 15  Rt. 06 Rw. 09 Bali : 081.269.666.***
Kirim ke 082.126.444.770
 MOHON PERHATIAN! Anda Wajib mencantumkan AMFT pada setiap pemesanan Ace Maxs agar pesanan Anda kami prioritaskan, jika tidak menyertakan AMFT maka pesanan Anda tidak akan kami proses.
PERHATIAN !! Dimohon untuk mencantumkan AMFT kembali pada setiap pembelian Ace Maxs.

Harga Ace Maxs Terbaru

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp. 240.000,-Tarif Tiki Jne *Rp.240.000,-
2 btl 350mlRp. 480.000,-Rp. 5.000Tarif Tiki Jne *Rp.475.000,-
3 btl 350mlRp. 720.000,-Rp. 15.000Tarif Tiki Jne *Rp.705.000,-
6 btl 350mlRp.1.440.000,-Rp.115.000Tarif Tiki Jne *Rp.1.325.000
10 btl 350mlRp.2.400.000,-Rp.400.000Tarif Tiki Jne *Rp.2.000.000,-
“Untuk penjualan 10 botol langsung registrasi menjadi agen kami.”

Ada Banyak Keuntungan Jika Anda Belanja di Website Kami :
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & barang kami kirim ke alamat Anda, barang sampai baru Anda transfer pembayaran.
  • Mudah, Aman, Murah, Terpercaya dan Barang sampai dengan cepat.


Setelah Order Via SMS :
  • Setelah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan diatas yaitu AMFT, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami.
  • Jangan Transfer ke No. Rekening lain meskipun Anda diminta baik melalui SMS/ Telpn. tanpa mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada kami.
  • Setelah Anda transfer, segera lakukan konfirmasi kepada kami dengan menggunakan format di bawah ini :
Nama : Nama Rek Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No Hp/TelpKirim Ke 0821.1960.2100
Contoh:
Rozak : BCA : 1.200.000 : 083.827.556.***
Kirim Ke 0821.1960.2100

Transfer Pembayaran Order

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE
_____________________________
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 010001054593504
Atas Nama: Acep Suherman,SE
 ______________________________
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE
 ______________________________
Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE
______________________________
Bank BTN cab. Tasikmalya
No. Rekening : 00034-01-50-029736-0
Atas Nama : Acep Suherman, SE
______________________________
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Hal yang lebih penting untuk mengobati Leukimia Penyerang Segala Usia yaitu memberikan semangat dan motivasi Penderita leukemia harus yakin bahwa sakit yang dideritanya ini pasti sembuh sebab dengan begitu penderita akan terus berupaya menyembuhkan sakitnya itu dan tidak akan pernah menyerah untuk mengalahkan leukemia. Dan yang tidak kalah penting adalah berdoa kepada Tuhan YME agar penderita diberi kesembuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar