Selasa, 18 Agustus 2015

Obat Herbal Fistula Ani

Waspadai Fistula Ani pada Anus dan Vagina


Obat Herbal Fistula Ani - Fistula adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel. Fistula bisa terjadi jika terjadi kerusakan kulit atau infeksi yang menjalar masuk kedalam kulit. Pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih lubang fistula, dan dari lubang fistula itu muncul nanah atau kotoran saat buang air besar. Sedangkan Fistula ani berarti fistula yang menghubungkan kanalis anal ke kulit sekitar anus ( ataupun organ lain seperti vagina). Hal ini terjadi karena saluran kantung kandung kemih terlalu penuh, maka sisa air kemih yang terlampau banyak mencari jalan keluar melalui terbentuknya abses yang terletak disekitar daerah kemaluan dan bokong.
Terdapat berbagai jenis fistula mulai dari yang simpel, hingga fistula yang kompleks. Fistula Ani sering terjadi pada laki-laki umur 20 - 40 tahun, berkisar 1 -3 kasus tiap 10.000 orang. Sebagian besar fistula terbentuk dari sebuah abses ( abses tidak semua menjadi fistula).
Mayoritas penyakit supurativ anorektal terjadi karen adanya infeksi dari kelenjar anus (cyptoglandular). Kelenjar ini terletak di ruang intersphinteric. Diawali kelenjar anus terinfeksi, sebuah abses kecil terbentuk didaerah intersfincter. Abses kemudian membengkak dan fibrosis, termasuk dibagian luar kelenjar anus di garis kripte.

Gejala Fistula Ani
Orang yang didiagnosis terkena Fistula Ani biasa mengeluhkan gejala- gejala sebagai berikut;


  • Nyeri, yang bertambah saat bergerak, defekasi dan batuk
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula
  • Iritasi atau ulkus di sekitar lubang fistula
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula
  • Benjolan ( masa fluktuan) bila masih berbentuk abses
  • Demam, dan tanda- tanda umum infeksi
Penyebab Fistula Ani
Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan apa yang menjadi penyebab utama pasti, namun Fistula Ani sering ditemukan pada penderita;
  • Tuberculossis
  • Penyakit Cronh
  • Divertikulitis
  • Kanker atau cedera anus maupun rekturm
  • Hemoroid
  • Fissura Ani
  • Lordosis yang berlebihan.
Jika Fistula ani ini di derita oleh anak-anak maka itu disebabkan oleh cacat bawaan, dimana fistula banyak ditemukan pada laki-laki.
Fistula Ani yang menghubungkan rektum dan vagina diakibatkan oleh;
  • Sinar X
  • Kanker
  • Penyakit Cronh
  • Cedera pada ibu hamil saat bersalin
Pemeriksaan Fistula Ani
Untuk mengetahui adanya fistula ani dalam tubuh, maka biasanya dokter melakukan pemeriksaan fisik pada daerah anus untuk tahap awal. Namun adapula pemeriksaan penunjang untuk mendeteksi adanya fistula ani, diantaranya
  1. Fistulografi : Injeksi kontras melalui pembukaan internal, diikuti dengan anteroposterior, lateral dan gambaran x-ray oblik untuk melihat jalur fistula.
  2. Ultrasound endoanal/endorektal : Menggunakan transduser 7 sampai 10MHz ke dalam kanalis ani untuk melihat differensiasi muskulus intersfingter dari lesi transfingter. Transduser water-filled ballon membantu mengevaluasi dinding rectal dari beberapa eksistensi suprafingter.
  3. CT- Scan : CT- Scan umumnya diperlukan pada pasien dengan penyakit Cronh yang memerlukan evaluasi perluasan daerah inflamasi.
  4. MRI : MRI untuk mengevaluasi Fistula kompleks, untuk memperbaiki rekurensi.
  5. Barium Enema : Untuk fistula multiple dan dapat mendeteksi penyakit inflamasi usus.
  6. Anal Manometri : Evaluasi tekanan pada mekanisme sfingter, berguna bagi pasien tertentu seperti fistula akibat trauma persalinan atau fistula kompleks berulang yang mengenai sphincter ani.
Pengobatan Fistula Ani
 Solusi pengobatan untuk fistula ani yaitu dengan operasi namun harus dilakukan berulang kali. Namun salah satu dokter menyebutkan bahwa setelah operasi lubang fistula harus dibersihkan dengan sabun untuk menghindari infeksi. Obat hanya mengeringkan dan mengecilkan ukuran fistula ani untuk sementara. Begitupun dengan salep yang diolesi pada lubang fistula ani akan menyebabkan penderita menjadi ketergantungan. 
  Pengobatan Herbal sangat dianjurkan untuk penyakit yang satu ini. Kini telah hadir Ace Max's dari olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dicapur dengan madu dan ekstrak rosela hitam. Di proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasiat Ace Max's begitu ampuh untuk pengobatan Kanker sampai ke akarnya. Ace Max's aman, murah dan terbukti 100% tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat. . Produk alami multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis.



 5.Khasiat Ace Max' Tradisional
  1. Jika dikonsumsi di malam hari bisa membuat tidur nyenyak
  2. Mengkonsumsi Ace Max's di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Bisa mencegah penuaan dini atau anti aging
  4. Membantu meningkatkan hormon pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).





Cara Pemesanan Ace Maxs


Kami akan menjelaskan beberapa langkah mudah untuk cara pemesan Ace Maxs secara online via SMS. Hanya melalui SMS dan menyertakan Format pemesanan AMFT Anda sudah bisa memesan Ace Maxs tanpa harus ribet namun hanya perlu menunggu dirumah saja. Dan berikut adalah Cara Pemesanan Ace Maxs Tradisional yang benar :







AMFT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
AMFT : 2 Botol : Gita G : Jl. Sriwedari No 15  Rt. 06 Rw. 09 Bali : 081.269.666.***
Kirim ke 082.126.444.770
 MOHON PERHATIAN! Anda Wajib mencantumkan AMFT pada setiap pemesanan Ace Maxs agar pesanan Anda kami prioritaskan, jika tidak menyertakan AMFT maka pesanan Anda tidak akan kami proses.
PERHATIAN !! Dimohon untuk mencantumkan AMFT kembali pada setiap pembelian Ace Maxs.

Harga Ace Maxs Terbaru

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp. 240.000,-Tarif Tiki Jne *Rp.240.000,-
2 btl 350mlRp. 480.000,-Rp. 5.000Tarif Tiki Jne *Rp.475.000,-
3 btl 350mlRp. 720.000,-Rp. 15.000Tarif Tiki Jne *Rp.705.000,-
6 btl 350mlRp.1.440.000,-Rp.115.000Tarif Tiki Jne *Rp.1.325.000
10 btl 350mlRp.2.400.000,-Rp.400.000Tarif Tiki Jne *Rp.2.000.000,-
“Untuk penjualan 10 botol langsung registrasi menjadi agen kami.”

Ada Banyak Keuntungan Jika Anda Belanja di Website Kami :
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & barang kami kirim ke alamat Anda, barang sampai baru Anda transfer pembayaran.
  • Mudah, Aman, Murah, Terpercaya dan Barang sampai dengan cepat.


Setelah Order Via SMS :
  • Setelah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan diatas yaitu AMFT, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami.
  • Jangan Transfer ke No. Rekening lain meskipun Anda diminta baik melalui SMS/ Telpn. tanpa mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada kami.
  • Setelah Anda transfer, segera lakukan konfirmasi kepada kami dengan menggunakan format di bawah ini :
Nama : Nama Rek Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No Hp/TelpKirim Ke 0821.1960.2100
Contoh:
Rozak : BCA : 1.200.000 : 083.827.556.***
Kirim Ke 0821.1960.2100

Transfer Pembayaran Order

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE
_____________________________
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 010001054593504
Atas Nama: Acep Suherman,SE
 ______________________________
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE
 ______________________________
Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE
______________________________
Bank BTN cab. Tasikmalya
No. Rekening : 00034-01-50-029736-0
Atas Nama : Acep Suherman, SE
______________________________
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Pembahasan mengenai Obat Herbal Fistula Ani di atas semoga bermanfaat, Ace Max's adalah solusi tepat jika anda terkena penyakit Fistula Ani.


3 komentar:

  1. Anak saya sembuh dari fistula setahun yang lalu setelah rutin minum obat resep dr yusuf... ALHAMDULILLAH sembuh total dan tanpa oprasi.
    Ini memang bener apa ada nya dan demi allah anak saya Kelas 3 smp sudah sembuh dari fistula.
    Saran saya kalau mau sembuh tanpa oprasi yang mengerikan Coba brobat ke dr yusuf. Saya buat kesaksian Ini atas hati Narang saya bukan karna paisa an... Dan kemaren saya juga habis minta tolong Saran untuk kalau saya yang juga kena penyakit fistula juga dan di suruh oprasi Sama dokter dan biaya nya 20jt.
    Tapi kalau saya tidak mau, dan saya Saran kan juga untuk brobat ke dr yusuf, karna anak saya sembuh dari fistula dng dr yusuf.
    Kalau mau brobat juga dng dr yusuf Ini no nya 0853-6167-5232.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...saya bisa sembuh tanpa oprasi ....
      Alhamdulillah bisa sembuh tanpa oprasi. Saya coba kemaren 3 hari makan durian , sama sambel trasi alhamdulillah aman, gak sakit lagi.
      Saya bisa sembuh hanya jaga kebersihan sekitar fistula pagi dan sore , jaga pola makan dan minum obat dari dokter yusuf yang saya beli dengan tu dokter.
      Nah kebetulan tu dokter yusuf juga dulu pernah kena fistula juga dan dia sembuh tanpa oprasi. Jadi saya waktu itu yakin bisa juga sembuh kayak dokter yusuf tanpa harus oprasi.dan akhirnya doa saya di kabulkan.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus